Tahu Tidak Kalau Grapeseed Oil Bermanfaat Untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

 
Grapeseed oil berasal dari ekstraksi biji anggur. Minyak ini sering digunakan sebagai komponen dalam salad atau makanan siap saji lainnya. Namun karena manfaat kesehatannya, minyak ini sering digunakan dalam berbagai produk farmasi dan kosmetik.
Grapeseed oil atau dikenal sebagai minyak biji anggur, menawarkan beberapa manfaat kesehatan. Berbagai komponen minyak ini dianggap membantu menjaga kesehatan kulit.
 
 

Manfaat Grapeseed Oil Bagi Kulit

Mengurangi Jerawat
Jika Anda memiliki kulit yang rentan berjerawat, pertimbangkan untuk menggunakan minyak biji anggur setiap hari atau menggunakan produk perawatan yang mengandung minyak ini. Karena minyak biji anggur mengandung antioksidan termasuk vitamin E, beta karoten, dan asam linoleat, minyak ini membantu memulihkan sel kulit yang rusak dan melawan kuman penyebab jerawat. Selain itu, vitamin E dalam minyak ini dapat membantu menyeimbangkan warna kulit akibat bekas jerawat.
Menjaga kelembapan kulit
Minyak biji anggur kaya akan asam lemak. Jika dioleskan pada kulit setiap hari, minyak ini dapat menghidrasi dan melembabkan kulit sehingga mencegah kulit mengering. Selain itu, konsentrasi resveratol minyak biji anggur membantu melindungi kulit dari bahaya radiasi ultraviolet (UV). Minyak ini bisa Anda oleskan pada malam hari, dan ingatlah untuk selalu memakai tabir surya dengan SPF tinggi saat beraktivitas di luar ruangan.
Meningkatkan elastisitas kulit
Selain menjaga hidrasi kulit, minyak biji anggur juga dapat meningkatkan perkembangan kolagen pada kulit sehingga tampak sehat, kenyal, dan cantik. Tak hanya itu, menjaga kadar kolagen pada kulit juga dapat membantu menghindari munculnya indikasi penuaan seperti kerutan dan garis halus.
Membantu mempercepat penyembuhan luka pada kulit
Minyak biji anggur mengandung sifat antiinflamasi, antibakteri, dan antioksidan. Ketiga kualitas minyak ini dikatakan dapat membantu penyembuhan luka seperti goresan atau bekas jerawat. Minyak biji anggur juga dapat membantu mencegah infeksi dan meminimalkan pembentukan bekas luka pada luka.
 
 
Jika Anda memiliki masalah kulit atau ingin kulit kalian menjadi cantik, Anda bisa kunjungi Surabaya Skin Centre untuk mendapatan perawatan dan penanganan yang tepat bagi kulit Anda
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:
031-599 9595
0822 6122 9595 (WA Only)
Atau bisa langsung kunjungi Surabaya Skin Centre di Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 175, Surabaya

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!