Mata Panda Muncul? Ini Penyebabnya!

Mata panda dapat membuat kita tampak lebih tua, lelah, dan tidak segar. Jika Anda mengalaminya, ada beberapa cara untuk menghilangkan mata panda di rumah, mulai dari kompres hingga menggunakan bahan alami. Mata panda biasanya menunjukkan lingkaran hitam di kulit sekitar mata dan disertai dengan mata bengkak atau sembap yang biasanya tidak berbahaya dan bersifat sementara.

Mata panda bisa terjadi pada siapa pun, baik pria maupun wanita. Mereka sering menutupi mata mereka dengan make up atau concealer, tetapi itu tidak menghilangkan masalah mereka.

 

Kenapa Mata Panda Bisa Muncul

Mata panda biasanya disebabkan oleh kelelahan atau kurang tidur; namun, hal-hal berikut juga dapat menyebabkan mata panda:

  • Dehidrasi
  • Konsumsi alkohol dan rokok berlebihan
  • Faktor keturunan
  • Terlalu banyak mengamati Gadget
  • Alergi

Selain itu, penuaan dapat memengaruhi mata panda. Tubuh mengalami penipisan kulit dan penurunan jaringan lemak dan kolagen seiring bertambahnya usia. Akibatnya, pembuluh darah di bawah mata menonjol, yang membuat kulit terlihat lebih gelap.

 
Jika Anda memiliki masalah kulit atau ingin kulit kalian menjadi cantik, Anda bisa kunjungi Surabaya Skin Centre untuk mendapatan perawatan dan penanganan yang tepat bagi kulit Anda
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:
> 031-599 9595
> 0822 6122 9595 (WA Only)
Atau bisa langsung kunjungi Surabaya Skin Centre di Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 175, Surabaya

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!