Manfaat dari Melakukan Skin Fasting

Jika dilakukan dengan benar, metode perawatan kulit dengan skin fasting dapat membantu kulit dengan "mengistirahatkan" kulit dari paparan zat aktif yang digunakan dalam perawatan kulit. Untuk perawatan kulit, istilah "fasting kulit" biasanya mengacu pada teknik yang melibatkan penghentian penggunaan produk perawatan kulit selama jangka waktu tertentu.

Metode skin fasting dianggap mampu menetralkan keadaan kulit dan melembapkan kulit dengan sebum secara alami, memungkinkan kulit bernapas dan beristirahat, dan berfungsi kembali secara alami tanpa menggunakan produk perawatan kulit.

 

Manfaat Skin Fasting

Fasting kulit dinilai memiliki manfaat berikut untuk kesehatan kulit:

  • Informasi tentang produk perawatan kulit yang tidak cocok
    Anda dapat mengetahui produk perawatan kulit yang menyebabkan kulit kering, kemerahan, breakout, atau beruntusan dengan skin fasting karena Anda dapat mengurangi jumlah produk tersebut.
  • Membantu mempercepat pemulihan kulit
    Fasting kulit dapat membantu proses pemulihan atau peremajaan kulit karena memungkinkan detoksifikasi kulit, memperkuat lapisan kulit (barrier kulit), dan menyeimbangkan produksi sebum. Hal ini dapat terjadi karena selama menjalankan diet kulit, Anda memutuskan untuk tidak menggunakan produk yang mengandung bahan keras atau yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit Anda.
  • Menghasilkan kulit yang lebih bercahaya secara alami
    Perawatan kulit yang tidak tepat dapat mengganggu produksi minyak kulit alami dan membantu kulit memperbaiki sel yang rusak dan mati. Hal ini dapat menyebabkan kulit wajah kusam jika dibiarkan. Oleh karena itu, melakukan skin fasting dapat menyebabkan pergantian sel kulit dan menyeimbangkan produksi minyak alami kulit. Dengan cara ini, kulit Anda akan tampak lebih bercahaya secara alami.
 
Jika Anda memiliki masalah kulit atau ingin kulit kalian menjadi cantik, Anda bisa kunjungi Surabaya Skin Centre untuk mendapatan perawatan dan penanganan yang tepat bagi kulit Anda
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:
> 031-599 9595
> 0822 6122 9595 (WA Only)
Atau bisa langsung kunjungi Surabaya Skin Centre di Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 175, Surabaya

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!