Bahan Alami Penghalus Kulit Wajah

Di bawah ini adalah daftar bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit wajah:

  • Bubuk kopi
    Dengan butiran kopi yang dapat menghaluskan kulit, bubuk kopi sering digunakan sebagai scrub alami. Campurkan dengan perasan gula coklat dan lemon, lalu gunakan pada wajah setiap tiga hari sekali setelah mandi.
  • Alpukat
    Alpukat mengandung banyak vitamin A, D, E, dan asam lemak omega-3 yang baik untuk kulit. Bagian dalam kulit alpukat dapat dioleskan pada wajah selama lima belas menit untuk menghaluskan wajah secara alami.
  • Minyak kelapa
    Minyak kelapa memiliki kemampuan untuk mempertahankan kelembapan kulit dan meningkatkan jumlah lemak yang ada pada permukaannya. Oleskan minyak kelapa satu sendok makan pada leher dan wajah, lalu diamkan selama semalam. Bilas hingga bersih besok paginya.
  • Lidah buaya
    Lidah buaya mengandung zat antiradang, vitamin A, vitamin C, dan antioksidan yang dapat melembutkan kulit. Tempatkan lidah buaya pada wajah Anda dan biarkan selama beberapa menit atau sesuai kebutuhan. Kemudian bilas hingga bersih.
  • Oatmeal
    Banyak orang membuat scrub oatmeal untuk menghaluskan kulit wajah secara alami karena mampu menyerap minyak berlebih dan mengunci kelembapan kulit. Setelah diterapkan pada wajah selama lima belas menit, bilas hingga bersih.

Untuk menghaluskan kulit wajah, ada banyak metode alami, mulai dari eksfoliasi, minum air secara teratur, hingga menggunakan bahan-bahan tertentu. Metode-metode ini mungkin memberi Anda hasil yang baik, tetapi biasanya tidak instan.

 
Jika Anda memiliki masalah kulit atau ingin kulit kalian menjadi cantik, Anda bisa kunjungi Surabaya Skin Centre untuk mendapatan perawatan dan penanganan yang tepat bagi kulit Anda
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:
> 031-599 9595
> 0822 6122 9595 (WA Only)
Atau bisa langsung kunjungi Surabaya Skin Centre di Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 175, Surabaya

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!