Anniversary Surabaya Skin Centre yang ke-17

Surabaya Skin Centre (SSC) terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat sebagai klinik khusus kulit dan kelamin serta fasilitas laser. Lebih lanjut, sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh klien setianya, SSC mengadakan pesta HUT ke-17 yang fantastis pada Minggu, (18/11/23) di Hotel Grand Dafam.

Surabaya Skin Centre, menurut dr Ni Putu Susari Widianingsih, Sp DV, MARS, merupakan pionir perawatan dermatologi estetika terpadu di Indonesia Timur. Kinik dilengkapi 15 mesin laser, 10 dokter ahli, dan staf sebanyak 26 orang.

Dokter praktik SSC Prof. M. Yulianto Listiawan, Sp. D.V.E, Subsp.O.B.K, FINSDV, FAADV dalam kesempatan yang sama menyatakan bahwa jalan SSC menuju usia 17 tahun tidaklah mudah.

“Untuk itu, diharapkan seluruh dokter praktek di SSC terus konsisten dalam memberikan layanan kesehatan kulit yang terbaik kepada masyarakat,” tandas Prof. Listiawan.

 

“Oleh karena itu, pentingnya untuk terus update keilmuan bagi para dokter serta pentingnya pemanfaatan teknologi laser. Karena, teknologi laser selain bisa digunakan dalam bidang estetika juga bisa dimanfaatkan untuk menangani beberapa kelainan. Diantaranya, tumor pembuluh darah, tatto removal, tumor jinak kulit di permukaan, hingga masalah pigmentasi,” ungkap Prof. Wawan.

Sebab, menurut Prof Wawan, seorang dokter praktik, kebahagiaan dan kepercayaan klien terhadap layanan klinik kecantikan dan kesehatan tidak hanya bertumpu pada peralatan teknis baru. Namun, tingkat informasi pendidikan yang dimiliki oleh dokter praktik juga sama pentingnya.

Prof. Wawan juga mendorong para dokter klinik tersebut untuk melanjutkan pendidikannya di bidang apapun, termasuk estetika, pada kesempatan ini. tidak hanya terhubung dengan teknologi laser tetapi juga instrumen lainnya.

 

SSC juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan spektakuler dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17. Acara yang diadakan antara lain, Fashion Show dari Designer Linavita, Talk Show Kesehatan, Demo Aksi Skin Booster, serta beberapa hadiah dan doorprize.

 

 

 

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!