Gunakan Metode Pasti Cinta Hilangkan Rasa Gugup

Komunikasi merupakan sebuah hal dasar yang telah digunakan dalam keseharian manusia dalam menyampaikan segala sesuatu untuk dapat saling berinteraksi dengan baik dalam penyampaian.
 
Namun dalam menyampaikan sebuah komunikasi yang ditunjukan dalam bentuk pesan dihadapan audince, Namun ternyata tidak semua orang dapat sama persepsinya, karena sebagian besar komunikasi yang ingin disampaikan mengalami noise yang akhirnya tidak akan mendapat perhatian orang tersebut .
 
Memahai hal tersebut Surabaya Clinic dan Kipa Comunition mengadakan kelas Public Speaking yang akan membantu dan memberikan tips seputar ilmu public spaking yang diadakan di Graha Mahameru Surabaya dengan narasumber Ferry Hidayat.
 
Materi yang disampaikan dalam acara kali ini ialah advance communication for bisnis yang merupakan materi basic dalam public speaking, dimana para peserta diajarakan mulai mengenali diri hingga berkomunikasi mengunakan bahasa tubuh .
 
Ferry Hidayat selaku Narasumber menjelaskan bahwa public spaking merupakan cara kita berkomunikasi dengan banyak orang untuk menyampaikan maksud dan tujuan kita dengan baik. Yang tentunya memiliki cara komunikasi yang baik didepan audience.
 
Kebanyakan orang merasa gugup ketika berbicara didepan umum untuk menghilangkan rasa gugup didepan audience mereka.
 
Dalam workshop kali saya memberikan tips untuk menggunakan metode Pasti Cinta untuk mempersiapkan diri, Pasti Cinta ini terdiri dari berapa kalimat yaitu Pahami, Arah Mata, Suara , Tempo, Interaksi Cerita , Ice Breaking , Natural, Tepat , Anutasias ini merupakan cara-cara tepat untuk menguasi audience kita agar tidak gugup ketika mempresentasikan maksud dan tujuan.

 

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!