Bulu Kaki bikin tidak percaya diri?

Tidak hanya laki laki saja, bulu kaki juga tumbuh pada kaum hawa. Namun jumlah yang tumbuh tidak terlalu lebat dan lanjang dibanding pria. Sehingga bulu kaki yang tumbuh tidak terlalu tampak terlihat. Meski demikian bagi perempuan, hal ini pastinya sangat mengganggu dan membuat tidak percaya diri.?
?
Untuk mengatasi rasa percaya diri, @surabayaskincentre hadir dengan Laser Smart Hair Removal, yang akan membantu menghilangkan bulu kaki. Smart Hair Removal (LHR) adalah teknik terbaru dengan menggunakan laser photosilk plus untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan. Laser ini menggunakan sinar laser Nd YAG dengan panjang gelombang 1064 nm untuk menghantarkan panas dan merusak folikel rambut secara selektif. Sinar laser tersebut akan diserap oleh pigmen yang berada disekeliling folikel rambut dan panas yang dihasilkan akan menghancurkan folikel rambut secara selektif tanpa menyebabkan kerusakan jaringan sekitar yang berarti.?
?
__????????????????????????????????????????
Surabaya Skin Centre????????????????????????????????????????
Dermatology and Laser Medicine Clinic????????????????????????????????????????
031 - 599 9595 / 599 9840????????????????????????????????????????
0822 4777 9595 WA Only????????????????????????????????????????
__????????????????????????????????????????
Social Media Kami :????????????????????????????????????????
Facebook : Surabaya Skin Centre????????????????????????????????????????
Twitter : sby_skincentre????????????????????????????????????????
Youtube : SurabayaSkinCentre SSC????????????????????????????????????????
www.surabaya-skincentre.com????????????????????????????????????????
__?????????????????????????????????????
#surabaya #surabayaskincentre #skincentre #skincare #beauty #skin #beautyskin #beautyskincare #skincare #treatment #skintreatment #surabayabeauty #surabayabeautyclinic #dermatologist #dermatovenereologist #laser #laserskincentre #venereologist #skincare #doctorspkk #skin #kulitdankelamin #kesehatankulit #stayathome #skinhealth #haimarkbro #skincare #smarthairremoval #bulukaki

Berlangganan
Berita Kami

***Kami Harap, Tidak Spam!